Pages

Rabu, 09 September 2009

"Futsal Digemari di Mana-mana"

Kemarin (12/8) setelah melihat jam dinding di kantor menunjukkan jam 17.00 wib, wah sudah waktunya aku pulang kantor nih.  Jangan sampai ketinggalan karena mau menonton pertandingan tim futsal kawan-kawan di Bekasi, yang sudah mendekati babak perempat final. Dan setelah sampai tempat pertandingan di daerah Tambun, Bekasi, aku  langsung mengambil posisi paling depan. Dan panitia penyelenggara pun menyapa," Wah..gak mau ketinggalan toh Mas..?" Lalu aku menjawab kalau ketinggalan gak seru kan jika hanya mendengar cerita teman saja.
Setelah itu teman-temanku datang dan menyapa "Hei Mas..!" Salah satu di antara mereka yaitu bernama Isaf. "Wah mas Kiki ini gak mau terlewatkan juga yah, .. saya jadi semangat nih.." kata Isaf.  Lalu aku tersenyum.. dan berbicara kepada mereka, "Kalo gak nonton kalian bertanding mana bisa aku tidur nyenyak nanti malam... hehehehe.. "
Setelah itu panita memanggil para peserta untuk masuk ke lapangan, lalu aku pun ikut masuk ke pinggir lapangan. Sang panitia menegurku.. "Mas manager tim ini?"  Aku bingung terdiam dan salah satu pemain yang bernama Ivan bilang "..Iya ini manager tim kami namanya Rizky.." Aku cuma tersenyum-senyum.. apa karena pakaiannya seperti orang kantoran karena tak sempat untuk pulang rumah.
Dan selama permainan ini berlangsung "sorak-sorai" para penonton mulai bergemuruh... dan menyoraki para tim yang bertanding. Dan terdengar banyak sekali yang mendukung tim yang aku dukung. Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 8-2 kemenangan ada di tim aku. Wah senangnya dan para pemain tim langsung bersorak kegirangan...
Futsal di daerahku, Tambun-Bekasi,  bukanlah lagi permainan mewah. Makin banyak pemain maupun tim futsal yang tumbuh di Tambun. Contohnya turnamen yang aku tonton kemarin. Turnamen futsal ini sudah diselenggarakan sejak awal Agustus lalu, sampai nanti pertengahan bulan. Dan pesertanya tidak sedikit lho, ada 162 tim yang mengikuti turnamen ini. Penyelenggaranya pun bukan organisasi besar seperti KNPI, tetapi Palabatu, yaitu kumpulan anak-anak muda pencinta alam di kompleks Papan Mas, Tambun, Bekasi. Salut buat panitia, semoga sukses dan tentu saja semoga tim yang juara....hehehe......

0 comments: